Monday 11 March 2013

Detective Conan Movie 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Detective Conan Movie 1: The Time Bombed Skyscraper

Sementara menyortir surat di rumah Dr. Agasa itu, Conan menemukan undangan ditujukan kepada Jimmy dari Leo Joel, seorang arsitek terkenal. Jimmy panggilan Rachel menggunakan suara berubah bowtie dan meminta dia untuk pergi di tempatnya. Rachel setuju, dengan syarat bahwa Jimmy pergi ke sebuah film dengan dia pada hari Sabtu.
Pada Sabtu pagi, Conan menerima telepon dari seorang pria yang aneh, yang menantang Jimmy untuk permainan. Conan menerima tantangan, dan penelepon misterius memberinya petunjuk yang mengarah ke bom tersembunyi di seluruh Tokyo. Conan menemukan dan menghancurkan setiap orang. Karena bom yang terletak di dekat struktur Joel dirancang, Conan menyimpulkan bahwa pembom adalah Joel, yang berencana untuk menghancurkan 'rendah' karya-karyanya dan membuat bangunan baru yang sempurna. Setelah penangkapannya, Joel mengungkapkan lokasi untuk bom terakhirnya: Beika Kota Building, lokasi Jimmy dan tanggal Rachel.
Bom meledak dan menutup pintu masuk dan keluar, menjebak Rachel dan lain-lain dalam. Conan membuat jalan melalui bangunan runtuh, tetapi diblokir dari Rachel dengan pintu melengkung. Menggunakan dasi dan ponsel, ia menyebut Rachel dan meminta dia untuk mencari bom. Rachel menemukan dalam tas belanja yang besar. Untuk melucuti bom, Jimmy mengatakan Rachel yang kabel untuk memotong. Namun, Joel membuat dua kabel tambahan, satu merah, satu biru. Salah satunya adalah jebakan, namun Jimmy tidak tahu yang satu itu. Jimmy mengatakan Rachel untuk memotong salah satu. Sebagai tim penyelamat tiba dan membawa dia pergi, Jimmy menyadari bahwa Joel tahu bahwa warna favorit Rachel adalah merah dan jebakan yang merah. Dalam beberapa menit terakhir, Rachel membuat keputusan putus asa dan memotong kabel biru karena kabel merah merupakan benang merah nasib antara Jimmy dan dia.
Diterjemahkan oleh Naufal Albari
Info :: Wikipedia

Submitter : None
Source : ConanianScanlation

"Waktu Dibomnya Skyscraper"
(名探偵コナン 時計じかけの摩天楼~Meitantei Konan: Tokei Jikake no Matenrō)

Download Detective Conan Movie 1 Subtitle Bahasa Indonesia

Download Detective Conan Movie 1 Subtitle Bahasa Indonesia 3GP, MP4, AVI

1 comment:

  1. akhirnya aku nemuin Detective Conan yg linknya masih aktif, keep update gan!, thanks!

    ReplyDelete